Makanan Unggul Kesehatan Luar Biasa – Madu

Apakah Anda tahu bersembunyi di belakang lagi di lemari dapur Anda, Anda hampir pasti menggunakan sebotol madu manfaat vitabumin yang diberikan nenek tua yang hebat dan sama sekali tidak mengamati sinar matahari.

Nah jika Anda memiliki anak kecil dan mereka menderita batuk, pilek atau sakit tenggorokan, madu sangat bagus untuk membantu meringankan tantangan tersebut.

Seperti yang biasanya kami katakan bahwa Anda adalah segalanya yang Anda konsumsi dan bahwa ‘makanan enak, kesehatan yang sangat baik’ jelas merupakan dasar untuk kehidupan yang sehat dan pandangan yang lebih sehat dalam kehidupan sehari-hari. Menambahkan madu ke dalam diet Anda tidak diragukan lagi merupakan tahap yang tepat.

Selama berabad-abad tenaga listrik terapeutik madu terkenal, dan analisis baru menemukan bahwa madu biasanya merupakan ‘keajaiban alam’.

Cairan lengket emas yang terbuat dari nektar oleh lebah ini diisi dengan antioksidan yang sangat cocok untuk kita, dan juga perantara antimikroba yang membantu memerangi infeksi.

Jadi sekarang Anda mungkin melihat mengapa sudah waktunya untuk memasukkan nektar emas ini ke dalam daftar pencarian reguler Anda, karena penggunaannya tidak terbatas dan juga merupakan strategi paling sehat untuk mempermanis program diet Anda, tetap sepenuhnya normal daripada disempurnakan atau diproses seperti pemanis lainnya.

Madu digunakan secara luas dalam situasi sejarah, khususnya didistribusikan pada luka untuk menghentikan infeksi, mengurangi gangren dan meningkatkan pemulihan, dan sebagai akibatnya merupakan item penting di sekitar medan perang – pelopor krim antiseptik saat ini.

Kakek nenek saya bersumpah dengan campuran madu, sedikit cuka atau lemon dan air mendidih minimal yang dicampur satu sama lain sebagai obat batuk dan pilek. Saya mencoba mengingat penggunaan ini beberapa kali, dan terutama sebelum tidur, alat ini benar-benar membantu. Itu benar-benar sempurna untuk sakit tenggorokan juga.

Studi modern yang dilakukan telah menunjukkan bahwa ia dengan mudah mengungguli obat penekan batuk yang banyak digunakan dalam banyak obat anak-anak populer yang dijual saat ini.

Komponen energi utama yang nyata dalam beberapa campuran obat batuk bebas adalah Dextromethorphan atau (DM), dan bahkan digunakan dalam sirup rasa juga, tetapi ditemukan tidak pernah menyelesaikan pekerjaan selain sesendok madu soba biasa yang disajikan sebelumnya. waktu tidur.

Mereka mengamati bahwa madu bekerja lebih baik dalam meminimalkan dan menenangkan frekuensi, tingkat keparahan dan sifat ibu yang mengganggu dari batuk dan pilek, sehingga memberikan pengaruh yang bermanfaat bagi anak dan ibu atau ayah dengan memungkinkan istirahat yang jauh lebih baik.

Dalam ujian DM membangun tidak ada variasi yang cukup besar untuk indikator dibandingkan ketika tidak ada obat sama sekali, dibandingkan dengan madu.

Para peneliti di Penn Condition School of Medicine di Pennsylvania melaporkan ‘Analisis kami menunjukkan meningkatnya literatur yang mempertanyakan penggunaan DM pada anak-anak, namun juga menawarkan pengganti yang bereputasi dan aman untuk dokter dan orang tua’.

No Comments

Post a Comment