Bagaimana Ekstrusi Aluminium Diproduksi

Fakta bahwa aluminium agak mudah dibentuk dan ulet cenderung menjadikannya konten yang signifikan dalam pengembangan sekarang. Ini mungkin dibuat menjadi banyak gaya dan ukuran dengan cukup cepat dan itulah mengapa itu banyak digunakan dalam rekayasa pesawat dan pembangunan komponen dan komponen domestiknya. Prosedur di mana aluminium dapat dibuat menjadi desain yang berbeda dikenal sebagai ekstrusi aluminium. Ini adalah tindak yang digunakan untuk membuat objek profil penampang diikat. Dengan sistem ini, aluminium diberi tekanan melalui bagian yang dikenal sebagai cetakan yang mencakup bentuk penampang yang diinginkan. Proses ini memiliki kapasitas untuk menghasilkan penampang aluminium yang memiliki penampang melintang yang rumit dan dapat digunakan untuk berbagai alasan. Beberapa aluminium ekstrusi hadir dengan rongga berlubang yang tidak dapat dibuat dengan menggunakan cetakan datar sederhana. Mereka diproduksi oleh jenis cetakan khusus yang mampu menghasilkan struktur dengan penampang melintang yang kompleks. Tindakan ekstrusi tidak hanya dapat dilakukan pada logam aluminium tetapi juga pada logam lain, keramik, dan bahkan makanan.

Untuk membuat ekstrusi aluminium Jianli Dies Indonesia, aluminium dipanaskan dan dipaksa melalui cetakan dengan semua bantuan ram hidrolik kurang dari regangan tinggi. Ekstrusi ini memiliki kelebihan dalam jumlah besar yang menjadikannya paling baik untuk digunakan untuk banyak fungsi. Bahkan dengan menjadi ulet dan serbaguna, ekstrusi aluminium sangat ringan dalam berat badan. Fakta bahwa aluminium hanya memiliki berat 1/3 dari tembaga cenderung menjadikannya pilihan ideal dalam konstruksi mobil.

Berbagai manfaat lain bekerja dengan aluminium meliputi:

Tahan terhadap korosi memungkinkannya digunakan pada properti dan konstruksi yang aktivitas korosi berulang.
Konduktor listrik yang sangat baik membuatnya cocok untuk digunakan dalam pembuatan kabel transmisi listrik.
Energi yang baik akan membuatnya sesuai untuk aplikasi yang membutuhkan berat dan berat badan yang ringan.
Hemat biaya
Proses ekstrusi aluminium bisa menjadi sangat panas atau dingin. Selama proses pembakaran, aluminium harus bersuhu 350 hingga 500 derajat Celcius. Proses dingin dapat dilakukan pada suhu tempat. Ekstrusi aluminium kualitas terbaik diproduksi pada suhu yang tepat. Seperti ketika logam dipanaskan, ia menjadi lebih lembut dan mudah ditempa, bersama dengan finishingnya memasok logam dengan ketangguhan dan kekuatan ekstra. Selain itu, pabrikan dapat dengan mudah membuat ekstrusi sesuai keinginan pembeli dan aplikasi yang dapat mereka gunakan dengan baik.

Beberapa produk di mana ekstrusi aluminium digunakan termasuk pembuatan bingkai, wastafel panas dan profil untuk trek dalam hubungannya dengan sejumlah aplikasi lain.

No Comments

Post a Comment